Minggu, 24 Mei 2009

Tasly Miss Bee Royal Jelly Softgel Capsule

Royal Jelly adalah makanan ratu lebah selama masa hidupnya dan merupakan kombinasi dari madu dan pollen. Sebenarnya struktur tubuh lebah pekerja saat lahir sama dengan ratu lebah, tapi karena lebah pekerja hanya mengkonsumsi Royal Jelly selama tiga hari, maka masa hidupnya hanya mencapai 1-3 bulan, hanya 1/60 dari masa hidup ratu lebah.

Hal ini juga mengakibatkan hilangnya kemampuan seksual mereka. Royal Jelly adalah ramuan alami yang langka dan memiliki fungsi yang kuat dalam memelihara kesehatan, bisa memperbaiki kondisi nutrisi tubuh, membuat anda penuh energi, juga mengurangi kemungkinan terserang flu dan penyakit lainnya.

Royal Jelly adalah ramuan alami yang langka dan memiliki fungsi utama untuk memelihara kesehatan dan memperbaiki nutrisi tubuh. Produk ini mengandung banyak vitamin, protein dan enzim SOD dalam jumlah besar.

Royal Jelly memilki kemampuan untuk meningkatkan kerja sumsum tulang (pabrik darah) dalam memproduksi sel darah merah dan trambosit, sehingga baik untuk penderita anemia.

Khasiat Royal Jelly :

  1. Mengobati Anemia
  2. Memperbaiki kondisi kulit dan membuat wajah halus dan bersinar, sehingga terlihat lebih cantik
  3. Mengatur kadar gula darah, kombinasi fungsinya dengan propolis sangat efektif bagi penderita diabetes
  4. Memberikan nutrisi bagi otak, sehingga mampu meningkatkan daya ingat
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh dan memperkuat fisik
  6. Meningkatkan kualitas tidur dan membuat anda penuh energi

Informasi Nutrisi
100% Royal Jelly alami
500 mg x 30 kapsul

Tasly Miss Bee Royal Jelly Softgel Capsule tidak dianjurkan untuk bayi dan orang yang hipersensitif terhadap produk dari lebah.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar