Kamis, 21 Mei 2009

Sekilas Tentang TASLY

Perusahaan Tasly World berasal dari negeri Cina. Didirikan pada 10 Mei 1994, tepatnya di kota Tianjin. Dr. Yab Xijun, pendiri sekaligus Presiden Tasly Grup membangun bisnis ini dengan jumlah aset senilai USD 1,46 juta. Tahun 2007 Dow Jones mengumumkan bahwa nilai Tasly di bursa saham sebesar USD 2,3 milliar.

TASLY adalah institusi penjualan langsung secara global dan bagian dari grup perusahaan TASLY. Kini perusahaan TASLY di dunia memiliki berbagai bisnis di bidang Farmasi, perkebunan, ekspor-impor, sales & marketing, penyulingan, pengepakan, medis, investasi, periklanan, promosi kebudayaan, dan properti.

Perusahaan TASLY Internasional menganut filsafat “hubungan manusia yang harmonis dan alami, untuk meningkatkan kualitas kehidupan”. Filsafat ini sesuai dengan misi dari budaya China (TCM-Traditional Chinesse Medicine) yang modern dan mendunia. Standar sistem internasional dan sistem pengobatan yang berbasis teknologi mutakhir selalu diterapkan oleh TASLY untuk memasuki pasar global.

Dalam dunia farmasi, TASLY merupakan pelopor dalam memperkenalkan Good Extraction Practice (GEP) dalam proses pengolahan Traditional Chinesse Medicine (TCM) atau budaya kesehatan Cina kuno. GEP adalah sutu proses ekstraksi yang menghubungkan atara proses penanaman (GAP) dan manufaktur (GMP). TASLY juga telah memenuhi standar Good Laboratory Practice (GLP), Good Clinical Practice (GCP) dan Good Supply Practice (GSP).

TASLY mengembangkan produk-produk yang bermutu tinggi dan mempunyai beragam khasiat, seperti Pil Cardiotonic (yang disebut Danshen Plus Capsule), makanan kesehatan yang mujarab untuk mengobati penyakit jantung dan sirkulasi darah. Penghargaan dan pengesahan secara Internasional telah dianugerahkan kepada TASLY. Sertifikat GMP di Australia, persetujuan FDA IND dari Amerika Serikat atas Pil Cardiotonic sebagai merk TCM no. 1.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar