Senin, 15 Juni 2009

Tasly Camellia Bee Pollen Tea


Teh kesehatan untuk masyarakat modern. Teh Pollen adalah minuman kesehatan yang bebas polusi dan tanpa efek samping. Dapat menjaga keseimbangan metabolisme sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh.Komposisi Pollen yang berkualitas tinggi berfungsi untuk menghambat proses penuaan, mengurangi berat badan, mengurangui kadar lemak dalam darah, mengatasi rasa lelah dan mempercantik kulit.

Teh Pollen merupakan minuman yang menyegarkan dan berkhasiat bagi kesehatan. Teh ini juga dapat memperbaiki kualitas tidur sehingga vitalitas tubuh anda meningkat.

Kelebihan Tasly Camellia Bee Pollen Tea
  • Teh Camellia ini kaya akan protein, asam amino, asam lemak, vitamin dan berbagai komposisi aktif lainnya, yang dimana kadar protein, asam aminonya lebih tinggi 5-7 kali lipat dari yang terdapat pada telur ayam dan susu sapi.
  • Dalam bidang nutrisi dinamakan sumber protein yang sempurna, kandungan asam lemak tidak jenuhnya lebih tinggi dari hewan maupun tumbuhan lainnya. Kandungan vitamin B-nya adalah yang paling tinggi, bubuk camellia bisa mengubah lemak menjadi energi , jadi memiliki efek melangsingkan tubuh.
  • Tasly menggunakan mesin manufaktur yang modern dengan cara menurunkan dan mempertahankan suhu yang stabil serta menghancurkan dinding pollen (untuk memudahkan penyerapan nutrisi oleh tubuh)
  • Tasly menggunakan bahan dasar teh hijau alami, dipadukan dengan pollen bunga camellia yang berkualitas tinggi. Proses manufaktur dari Tasly telah mendapatkan sertifikat dari berbagai manca negara, termasuk negara China (Tiongkok) sendiri.
Komposisi :
Pollen, teh tiongkok berkualitas tinggi

Spesifikasi :
1,5 mg x 20 sachet /kotak

Cara Konsumsi :
Masukkan 1 sachet teh ke dalam air panas selama 2 menit, 2-3 sachet sehari


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar